You are currently viewing Wajib Tau! Ini Jenis-jenis Tanah Kavling

Wajib Tau! Ini Jenis-jenis Tanah Kavling

Tanah kavling dibagi menjadi beberapa jenis. Diantaranya adalah berikut :

1. Irregular

Irregular tanah kavling adalah jenis yang tidak beraturan. Maksudnya, ukuran dan bentuk geometris tanah ini tidak bergantung pada ukuran yang sering kita temui. Bentuknya yang tidak beraturan membuat jenis tanah ini ditawarkan dengan harga lebih rendah.

2. Flute

Flute kavling adalah tanah yang berbentuk memanjang namun cukup sempit. Meski begitu, tanah ini bisa untuk membangun rumah dengan ukuran 180 m2. Bagi Anda yang hendak membangun rumah di atas tanh flute, bisa menyiasatinya dengan merancang rumah dua lantai.

3. Standart Lot

Jenis standar lot kavling adalah bentuk tanah yang paling banyak dipakai. Tanah ini memiliki bentuk persegi panjang atau segi empat. Ukuran rumah yang sering didirikan di atasnya adalah 350-400 meter persegi.

4. Squat

Squat kavling adalah jenis tanah yang paling ideal. Dengan ukuran panjang dan lebar yang sesuai, tanah ini bisa untuk membangun rumah dengan ukuran 295 m2.

5. Corner

Seperti namanya, tanah jenis ini berada di pojokan atau bertepatan di dua jalan yang bersimpangan. Biasanya, tanah ini memiliki ukuran yang luas dan bisa untuk membangun rumah dengan luas hingga 500 m2.

6. Rear Loaded

Hampir sama seperti flute, rear road kavling adalah jenis tanah yang berbentuk memanjang. Bentuknya cocok untuk Anda yang ingin membangun rumah dengan desain memanjang ke belakang dengan luas kurang lebih 240 m2.

sumber

Leave a Reply